cerita anak remaja: BIODATA GUE

visitors

free counters

Sabtu, 29 September 2012

0

BIODATA GUE


hay , nama gue isna naimatul fitria , panggil ajah isna .

gue sekarang masih kelas 9 , dan sekolah gue di SMPN3 Depok . gue lahir pada hari Rabu tanggal 21 Januari 1998 ,zodiak gue Aquarius , gue paling suka makan mie ayam yang pedeees dan minumannya jus alpukat ! kegiatan yang paling gue suka main badminton atau renang , gue juga suka baca buku novel atau cerpen , selain kegiatan gue belajar dan bermain ,, gue juga suka ngarang cerita sendiri , yaa kadang yang paling sering gue karang itu cerita tentang anak remaja ..


ketika besar gue pengen jadi seorang dokter , mamah gue pernah nanya kenapa gue mau jadi seorang dokter .? 

gue pengen jadi dokter karna gue pengen nolongin orang sakit , dan jadi orang yang pertama yang bisa nolongin dia ketika sakit , yaa meskipun gak sehebat yang di atas !

 

TENTANG GUE .


gue gak suka sama yang ribet ribet  , yang gue suka itu yang simple-simple aja .

gue juga gak suka sama orang yang sok perfect , apalagi kalo orang sombong yang suka ngusik gue , uuh rasanya tuh pengen ngelabrak dia ajah , tapi yang ada urusannya makin panjang , ya mau gak mau gue sabar ajah biar dia yang kena balesannya sendiri ..


udaahh dulu yaa .... !!!


0 komentar:

Posting Komentar