cerita anak remaja: PERSAHABATAN menurut gue .

visitors

free counters

Jumat, 28 September 2012

0

PERSAHABATAN menurut gue .

bagi goe sahabat adalah orang yang ke-3 yang gue sayangin . tanpa sahabat mungkin hidup gue jadi galauuu (hahaha) , soalnya sahabat orang yang bisa buat gue seneng selain orangtua maupun sodara sodara gue , sahabat bukan hanya dateng disaat goe lagi seneng , tapi sahabat  adalah orang yang pertama dateng disaat goe lagi susah , sedih , maupun gelisah . tapi yang paling gue benci  ketika sahabat berubah jadi penghianat .. uuhh rasanya sedih banget deehh :)

bagi gue lebih baik tuh punya 1 sahabat daripada punya 1000 temen , sahabat tuh segala galanya deh buat goe , tapi sahabat kadang ada yang abadi dan kadang gak ada yang abadi ..

hmmm , gue si punya cerita tentang persahabatan gue sama temen temen gue ,,
tapi nyeritainnya kapan kapan ajah yaa .

dulu goe pernah punya 2 orang sahabat , dan nama persahabatan gue C.D.A.R yang artinya (Cinta Damai Anti Ribut) tapi gara gara sering ribut terus akhirnya diganti jadi GABORES THE "THREE PEOPLE TIGER'S " OF THE BEST . 
yang anggotanya :
gue sebagai bellbie 
shella sebagai berrlind , dan
rima sebagai belle

kalo nama gengnya itu " threeple Be " , tapi sekarang udah bubar , gara garanya belle tuh jadi penghianat , saat itu gue sedih banget kehilangan salah satu sahabat gue sekarang sahabat gue cuma berrlind , tapi bukan dia ajah temen gue masih ada yang lain kok !

dan menurut goe sahabat itu the best always dehh :)

0 komentar:

Posting Komentar