cerita anak remaja: tentang kakak gue ..

visitors

free counters

Senin, 08 Oktober 2012

0

tentang kakak gue ..



ini kaka gue , namanya irra athasya gamelalolita , itu nama panggilannya ...
dia kaka yang paling narsis di keluarga gue , dia sekolah di smk yapemri kelas 2 smk .
terkadang gue sering berantem sama dia ni , biasalah sodara perempuan , gak ada yang mau kalah , kata mamah dan papah gue juga , gue tuh sana irra sama sama batu alias susah diatur ,,
kadang kadang kaka kaya gini ngeseliin banget lhoo ..

ohh yya , gue sama dia keseringan ribut gara gara soal pakaian doang , biasalah kalo soal model atau stillan maah ,, 
di sekolahannya dia punya genk , nama genk nya itu kalo gak salah si "LOLIPOP" nii fotonya :




hahahaa , yang paling kiri nama panggilan ocha , yang tengah tuh kaka gue , dan yang paling kanan namanya vanny ...
hahahahaha narsis tapi kerren ...

good luck deeh buat persahabatan dan genk mereka ....


0 komentar:

Posting Komentar