cerita anak remaja: tentang sahabat gue :)

visitors

free counters

Senin, 08 Oktober 2012

0

tentang sahabat gue :)







ini sahabat gue yang pertama dateng buat menghibur gue dikala gue lagi sedih ataupun galau (jiaaahh) namanya may shella faisal , dia sekolah di smpn 4 depok kelas 3 smp , dia paling gak suka sama orang yang ikut campur urusannya , kalau gue si gak papah , pokoknya buat dia of the best always deeh :)



yang ini namanya rima ratna sari , dia sekolah di smp tugu ibu kelas 2 smp ,
gue sama dia sekarang jarang ketemu semenjak dia pindah rumah . orangnya si agak nyebelin , cuek , dan gak perduli sama penampilannya ..
pokoknya cuek banget deeh ..
yang paling dia gak suka itu di kerjain , sekalinya dikerjain meskipun itu bercanda , beeuuhh langsung marah deh dan susah minta maaf nyaa ..



yang ini namanya isna naimatul fitriah , yang pastinya itu gue ,, yang disamping gue itu temen tidur gue , gue suka banget sama boneka maka dari itu gue suka ngoleksi boneka yang lucu . 

sifat gue itu kata orang orang keras kepala , sekalinya gue mau ini yaa harus ini gak boleh yang itu bisa dibilang si kemauan keras , dan gue paling gak suka sama orang yang ngusik gue , buat lo yang suka ngusik gue jangan ngusik gue deh kalo gak mau diusik kin ..

ini nama anggota C-D-A-R gue yang diganti jadi GABORES THE THREE PEOPLE TIGERS OF THE BEST ...

0 komentar:

Posting Komentar